Hack Akun Free Fire Di Termux

Assalamualaikum

Kali ini saya akan memberikan tutorial cara hack akun free fire di termux dengan metode phising



Langkah pertama kalian harus punya script nya
Download disini

Terus kalo sudah di download kalian ekstrak file nya kalian ekstrak di luar memori internal

 ╔ⓑⓐⓒⓐ ⓙⓤⓖⓐ══════════╗
 ☞ Cara hack runing text di android
 ☞ Cara lacak seseorang secara akurat
 ☞ Menyelesaikan soal matematika di termux
 ☞ tambahkan tombol seperti komputer di termux
 ╚═════════════════════╝

Kalau sudah kalian buka termux nya
Ketik

$ cd /sdcard

Lalu kita pindahkan ke penyimpanan termux
Ketik

$ mv ff $HOME

jika sudah buka new season

Lalu jalanin script nya dengan cara

$ cd ff

$ pkg update

$ pkg upgrade

$ pkg install php

$ php -S localhost:1122

Terus buka new season lagi
Ketik

$ ssh -R 80:localhost:1122 serveo.net

Kalian kirim link nya yang https://blabla.serveo.net ke target

Tunggu target login

Jika sudah kalian tekan ctrl + c (tanda + nya gak perlu di ketik)

Lalu ketikan

$ cat pass.txt

Disana terdapat email password akun ff target

Comments

  1. Pas masukin "php -S localhost:1122" gak bisa bro. Cara mengatasinya gimana

    ReplyDelete
    Replies
    1. install dulu php ketik di termux pkg install php

      Delete
    2. Pas habis tekan ssh -R 80:localhost:1122 serveo.net
      Tunggu target login dlu yha? Apa langsung kita ketik ctrl + c?

      Delete
  2. Pas ketik ssh -R 80:localhost: serveo.net kok gak bisa yaa?

    ReplyDelete
  3. Kalo ga ada kartu memory gimana

    ReplyDelete
  4. Bang Nick name nya nickNname apa ya??

    ReplyDelete
  5. kok link nya gak muncul muncul sih bang

    ReplyDelete
  6. https://pulpa.serveo.net

    Rusak cuk

    ReplyDelete
  7. Replies
    1. sdcard disana itu adalah memori internal

      bisa juga

      cd /storage/emulated/0

      Delete
  8. Cara download script gmna ya bg

    ReplyDelete
  9. Dmna kita bisa tau cofe captcha nya?

    ReplyDelete
  10. Bang ko pas ngetik https://blabla.serveo.net gx bisa yh targetnya gx muncul muncul gx login loging knpa yh

    ReplyDelete
  11. Mantap gan w dapet akun Sultan

    ReplyDelete
  12. bg minta satu akun kirim wa :089686041359 satu akun bg

    ReplyDelete
  13. Bang gimana cara donlod script nya

    ReplyDelete
  14. Semua di bodohi
    Mna ada orang
    Klo buat link
    Ngapdate nya belakangan.

    ReplyDelete
  15. Bang minta akun 1 sultan sirim ke no wa saya bang 085603333871 ....semoga sukses bang

    ReplyDelete
  16. Saya juga bang minta aku yang banyak diamons nya bang

    ReplyDelete
  17. Saya minta akun yang sedeng bang ke no wa saya 083879087664

    ReplyDelete
  18. Ni berarti sebelum target masuk termux hrus ttp di run, gaboleh stop sc nya ya?

    ReplyDelete
  19. TOLONG AKUN FF SAYA DI HACK INI IDNYA 83538573

    ReplyDelete
  20. Tolong bang akun saya di hack gimana cara ngembaliinnya minta saran

    ReplyDelete
  21. Gimana cara pake nya saya tidak mengerti

    ReplyDelete
  22. Bang bagaimana cara nya ada wa ga bang saya ingin belajbe

    ReplyDelete
  23. mau tya klo artiya ini apa y https://blabla.serveo.net ke target

    ReplyDelete
  24. Bang ajarin dong ini wa aku chat aja aku di wa 089668839377

    ReplyDelete
  25. Gmn bng caranya tolong di bntu biar bisa

    ReplyDelete

Post a Comment